Kalau ada niat nulis, langsung tulis!

Mungkin itu yang harus aku tekankan pada diriku sendiri. soalnya kemaren, aku dapat ide untuk menulis sesuatu yang rada serius, ilmiah, ada hubungannya dengan psikologi. Tapi kemudian aku tunda karena aku merasa harus membaca lebih banyak lagi

 

kacaunyaa…

I think I read too may stuff…. And I forget what was the things that so exciting I was about to write earlier! Damn me!

Aku mau bikin list dulu tentang hal yang aku baca kemaren

1. Teori motivasi yang baru (berdasarkan buku Drive: The surprising Truth about what motivates us)

2. Bagaimana Internet mempengaruhi otak kita (dan membuat cara pikir manusia berevolusi, wow *ini cuma istilahku yoooo*)

3. Teori motivasi Maslow dan kelakuannya Maulani yang lepas dari basis teori tersebut.

 

semua topik itu rasanya mebuncah di kepalaku, sempat sangat excited tapi … Aku lupa semuanyaaaaa…..

I must pay myself back about this one later.