My Favorite Spots: #1 Banjarbaru-Samping KFC

Hmmm, tinggal di Banjarbaru untuk sekian lama mau tidak mau membuat saya juga ikut menikmati suasana kotanya, yang kecil dan teratur. Hobi untuk menelusuri kota ini sebenarnya dimulai pas kelas 2 SMA, pas udah ngerti arti jalan-jalan yang sebenernya. Well, people usually thinks to explore other cities. When the case is me, then I have no other option than exploring my own city (no money, no authorization). Saya cukup pintar untuk membuat segala sesuatunya menarik ketika big picture terlihat biasa saja. Look at the details!

Mengeksplor ini di mulai ketika saya ngerasa udah cukup gemuk, jadi saya mulai jogging. Karena spirit olahraga berlebihan, saya memutuskan buat ke Lapangan Murjani (tempat orang biasa jogging) dengan lari aja sekalian. Lumayan loh padahal, dari rumah di Komplek Bharata ke Murjani.

Setelah jauh-jauh lari-jalan-lari-jalan ke Murjani, akhirnya tiba lah saya di depan lapanganmurjani yang, well, too crowded😦. Melihat ini, saya yang ngga suka banyak orang (mana sendirian lagi), akhirnya meneruskan jalan-jalan pagi saya (iya, udah bukan jogging lagi) sampai melewati lapangan Murjani, k jalan di sebelahnya, yakni jalan…. oke, lupa. Pokoknya jalannya itu ada di samping kirinya KFC Banjarbaru, di seberang pasar.

Ngga nyesel ngga ngeceng di Murjani, soalnya di sepanjang jalan itu, bagus banget pemandangannya. Bersih dan hijau, sepi lagi. Pepohonannya rindang, gede-gede, jalnnya juga mulus, ga ada rusaknya. Udaranya juga segar di situ,rasanya sejuk. Asli, mirip banget kayak di film-film eropa gitu!

My fav, here’s the pic:
Samping KFC

Sebelum sampai situ, di depannya:
Pohon Gede

Dan sedikit jepretan asal:
The Walking Old-Stranger

There! Paling bagus loh buat galau pagi-pagi😀

4 thoughts on “My Favorite Spots: #1 Banjarbaru-Samping KFC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s