Move On Itu…..

Mumpung ada waktu luang (baca: diluangkan) Mau ngisiin ini lagi. soalnya kayaknya bakal sibuk deh sebulan ke depan, final test, bikin laprak, pralatpan, latpan… Sibuk nongkrong di sekre (hehehe :D). Selain itu juga mumpung modemnya masih di tangan dan belum dikasih ke @ochyda.

Move on, itu kata-yang selamaini terus menggantung di kepalaku. Udah berusaha mati-matian buat move on, ujung-ujungnya masiiiih aja, inget, sakit lagi,inget, sakit lagi. Serius, untuk seseorang yang hopeless buat saya, itu nyebelin, sangat. Ingat seseorang yang nggak tentu ingat sama kita.

Puluhan cara kutempuh, supaya bisa hilangin perasaan itu. Susah, sangat. Beresiko, tinggi. Tapi akhirnya juga bukannya tanpa hasil walaupun juga ngga bisa dibilang ‘normal’.

I have move on. Udah ngga takut lagi untuk bersua, udah ngga lagi kalo tiap ingat ngerasa sakit atau kesal (walaupun kalau ditelusuri, perasaan sudah dibodohi itu, jelas nggak hilang).

Efek buruknya, It’s so hard to feel a single love. Soalnya rasanya hati ini dah jadi batu… Aku ngga tau gimana kehidupanku selanjutnya, soal cowok atau pacar, tapi setidaknya satu hal baru yang kupegang:

“Kosong berarti masih banyak yang bisa diisi.”

Dan aku akan mengisinya dengan berbagai hal, segala hal agar hidupku bisa lebih menakjubkan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s