the real first post

Jadi, post yang paling bawah itu dibiarin aja. Post kedua ini jadi post pertama manusia yang minta panggil Oqinaa.

I have to explain what this blog is about at the first post, no? Saya biasanya gitu sih. Rencananya blog ini buat posting beberapa hal yang menarik buat saya, sekaligus buat naroh laporan perjalanan. Perjalanan apa? Anything! Karena kira-kira saya bakal sering pergi-pergi kemana-mana. I really love traveling in many forms, koper dan ransel. Dan katanya jangan sampai perjalanan yang sebegitu berkesannya (senang, susah, SAKIT) hilang begitu saja.

Backgroundnya, bikin sendiri, pakai barcode generator di sini. Entah kenapa, sulit banget buat saya mendeskripsikan diri saya pakai gambar yang colorfull atau gimana, akhirnya, ya! Barcode aja deh! Mungkin saya emang se-plain itu. -___-

Backgroundnya juga, karena udah terlanjur hitam putih, okelah, lanjutin aja, headernya jadi background deh. Nggak kreatif banget? Emang!

Minggu depan rencananya mau pergi ke Gunung Kahung buat latihan tiga divisi. Moga-moga jadi, biar ntar bisa bikin postingan bagus buat disini.

Okelah, itu aja dulu buat sekarang.

The last word: HAH! BLOG LAGI!?

Leave a Reply

